Kamis, 09 Desember 2010

Jatuh cinta...tapi ga luka.

Happy maghrib everyone :-D diliat dari judulnya aja ga nyambung, pasti postingnya lebih ga nyambung. Wkwkwk ok bye.

Btw gue lg fallin loveeeeeeeeeeeeeeeee loh. Mau tau sama siapa? eh gadeng mana mungkin gue ksh tau. Frontal bgt hahaha coming soon(?)
Barusan deket dari lusa yang lalu, tp gue lgsg kejang-kejang gini. We ka we ka. Jadi gini pertamanya, kan gue ganti dp bbm tuh nah 8 menit kemudian lgsg ngasih chat " Eh dpnya bagus(y)" nah gue kaget kan takutnya salah chat yaudah gue jawab aja "Makasih ya:-D" doi jawab "Iya sama-sama :-D". Cuma gara-gara itu doang gue langsung jatuh cinta...tapi ga luka. Oendjoeh-nya pas libur, doi ngajak gue nobis. Eh tp ga jadi. Brb muntah. Eh, brb nangis.

Tp kyknya itu cuma harapan kosong doang deh. Masalahnya gue ga ngerasa kl emg dia followback feeling gue. Ah lupakan! gue mau konsen UAS.

Cabut dl ya, bye:-(

Sabtu, 20 November 2010

Play with fun!

Muka ga nyante eh di foto-_-


Left to right : pak ganteng, gue, cyla, mitri, pak cakep, kamila



4 barbie lg duduk. Muka nahan beol tuh gue-_-


Senin, 18 Oktober 2010

the owner of this cool site^o^

Hai. just back from my daily routine. Ok, first i wanna tell you who i am.

Yea im sheraty wahyuniarsa, my guys usually call me shera. Hmm simply, im 12th and the biggestt fans of BARBIE in the worlddd!!

are you twitter autism? please follow me @sheratey. I promise that i'll followback you.
are you blackberry user? please invite my bbpin 22636EAF and lets be friend :-)

enough for today, well.....see you next time

xoxo
SHE<3