Rabu, 28 September 2011

ALL TIME LOW FEVER!






FELLAS! pasti lo semua tau ALL TIME LOW kan?? Yap. Band ber-genre pop punk asal kota kelahiran gue, Amerika. Wkwkwk btw btw gue demen asli sama vokalisnya, Alexander William Gaskarth!

Jd ceritanya, gue lagi browsing2 band luar negri gitukan. Eh yg lagi tenar2nya itu All time Low. Pas gue liat vokalisnya, asli gue lgsg cinta meeeen!! He such an amazing boy i've ever seen!!!! Lagu yg gue suka dan gue banget itu Remembering Sunday. Gatau knp ngenaaaaaa bgt. Hehehe ini liriknya...check it out!


REMEMBERING SUNDAY - ALL TIME LOW

Woke up from dreaming and put on his shoes
Starting making his way past 2 in the morning
He hasn't been sober for days

Leaning out into the breeze
Remembering Sunday, he falls to his knees
They had breakfast together
But two eggs don't last
Like the feeling of what he needs

Now this place is familiar to him
She pulls on his hand with a devilish grin
She led him upstairs, she led him upstairs
Left him dying to get in

Forgive me, I'm trying to find
My calling, I'm calling at night
I don't mean to be a bother,
But have you seen this girl?
She's been running through my dreams
And it's driving me crazy, it seems
I'm going to ask her to marry me

Even though she doesn't believe in love,
He's determined to call her bluff
Who could deny these butterflies?
They're filling his gut

Waking the neighbors, unfamiliar faces
He pleads though he tries
But he's only denied
Now he's dying to get inside

Forgive me, I'm trying to find
My calling, I'm calling at night
I don't mean to be a bother,
But have you seen this girl?
She's been running through my dreams
And it's driving me crazy, it seems
I'm going to ask her to marry me

The neighbors said she moved away
Funny how it rained all day
I didn't think much of it then
But it's starting to all make sense
Oh, I can see now that all of these clouds
Are following me in my desperate endeavor
To find my whoever, wherever she may be

[Juliet Simms:]
I'm not coming back, I've done something so terrible
I'm terrified to speak, but you'd expect that from me
I'm mixed up, I'll be blunt; now the rain is
Washing you out of my hair and out of my mind
Keeping an eye on the world,
So many thousands of feet off the ground
I'm over you now I'm at home in the clouds
Towering over your head

[Alex Gaskarth:]
I guess I'll go home now
I guess I'll go home now
I guess I'll go home now
I guess I'll go home


Kamis, 25 Agustus 2011

Happy anniversary :*

Sejujurnya, mendadak bgt gue bikin video ini. Alat2 sm Bahan2nya aja simple bgt. Wajar, mendadak -_- tapi gapapalah, intinya gue bikin video ini bener2 make perasaan *ceilaaaaah* hahaha :P cekidot!



Yang jelas,

HAPPY ANNIVERSARY TESAR, I LOVE YOU PAKE BANGET! Gue harap lo ga cuek sm jutek lagi yaaa :):):) makin jadi jagoan<3 longlast yaa. AMIIINNN

Jumat, 27 Mei 2011

i'm foolish.

HOLLAAA BLOGGERS! udah berapa abad gue ga posting nih? hahaha anjir postingan terakhir gue amat sangat membuat galau HUFT. Yaaaaaa y'all already knew kan? im solo. Hehehe gatau harus mulai cerita dari A sampai Z atau dr E sampai N atau dari J sampe S??!!?!?!?!.....krik bubar.

Yepyep akhir2 ini gue jd sering galau lagi men \m/ mau gue drinking sampe bnr2 ngefly ga bs turun, atau gue minum obat supaya amnesia, GA BAKALAN NGARUH! tp alhamdulillah gue ga separah itu O:) gue cm bs IKHLAS, TABAH, sm SABAR ajadeh sepertinya. Ulalala~

Ok gue tau ini lumayan lebay, tapi gue termasuk tipe org yg SUSAH MUVVV ON. Yaduu gimanze niyh eyke stuck sm doi dongsky. YAAAAAAH mending dianya mikirin gue, kalau engga? hahahahaha kasian bgt sih lo, sher T_T

cukup, sekian, terimakasih. Goodbye dadah makasih thankyou:D

Selasa, 26 April 2011

Do-fun

Kemaren, Gue dan 24 org lainnya pgn ngabisin waktu brg di Dufan. Gue berangkat dr rumah sekitar jam 6an. Dan lo tau apa?!! Gue barusan bgn jam 6 kurang 20 mnt-_- alhasil gue bangun dan lgsg mandi. Selesai mandi gue sarapan cuma 4 suap. Itu juga disuapin sm nyokap haha biarin yg penting perut keisi :p tiba2 bbm bunyi + geter2 sendiri. Semua anak2 yg ngikut ke Dufan pada ngePING!!! dan ngasih chat “Woy sher lu dmn?” “Kalau udh otw bilang yaa” “Sher jgn lupa booking-in tmpt duduk gue” “sher bawa minum ga?” “sher jgn lupa bawa slr yaa” gue cuma jawab “iya iya” “sabar” “oke” “sip” wakakakakak singkat padat dan jelas. Jam 6 lwt 5 menitan gue udh di Bis bareng Aziz, Nadya, Dias. Kita yg pertama dijemput karena rumah kita di daerah Cilegon barat. Udh gt kita ngejemput tmn2 yg lainnya. Tempat penjemputan selanjutnya : Masjid Agung. Disana udh ada anak2 yg rumahnya disekitar Kavling, BBS, dll. Oke udh pada diangkut, kita cawss lagi. Tempat penjemputan selanjutnya: Sucofindo. Udah ada Arvia, Firdha, Rizkillah doang. Yaudah abis itu terakhir ngejemput yg di Giant. Udah kekumpul 25 orang, kita otw deh. Selama di Bis jujur gue deg2an parah mau ketemu jodi wakakak :p ga deng. Gue duduk sm Reno, Firdha-Berry, Nadya-Galih, Nadia-Arvia, Gilang-Dipa, Amel-Puti, Indri-Dara, Elsa-Zulfa, Dias sendiri, Sisanya pd ga jelas duduk dimana-_- selama otw gue ketawa2an pada ngelucu yg cowok2 hahaha. Ada yg denger lagu, ada yg foto2, ada yg pacaran, ada yg ngemil. Random parah tuh. Yg paling lawak pas kita pas2an sama Bis rombongan anak TK china gitu. WAKAKKAKAKAKAKA gua, nadya, yongki dicengin abis2an sm anak2. “Woy sher noh adek lo tuh, dadahin sana” yaudah gue jabanin aja. Gue dadah2in tuh bocah2 china. Mereka pun ngerespon. Dan lo tau apa?!!?! Gurunya malah senyam senyum. Iyuh ga bgt. Jam stgh 10 apa jam 10 ya gue lupa, pokoknya kita udh nyampe ancol hehe arrived jg akhirnya. Tujuan pertama Ocean Dream. Lo tau apa?! Blm ada yg buka sama sekali. Yaduuu cie bana-_- yaudah deh alhasil kita foto2 sambil nunggu yg buka. Udah selesai menjelajah Ocean Dream, kita cabut mau lunch. Gue udh laper bgt disitu, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii........abis gue ambil makan+duduk mau makan, tbtb perut mual. Anjing, apa2an nih perut, tadi laper skrg mual. Cuma makan 2 suap doang, bayangin 2 suap doang. Anjing nih perut. Udh gt sm Guidenya, Mba Arum, yg cowok2 disuruh sholat. Kebetulan yg cewe byk yg lagi PMS, termasuk gue hehe. Jd ga sholat deh O:) udah pd alim semua tuh muka, kita lgsg caws dufaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnn. Ininih yg gue tunggu2, mau ketemu jodi :D hehe. Eh tbtb Nadya teriak “Woy sherrrrr, ikut gue sekarang” lah gue bingung knp tbtb Nadya teriak kyk gt. Yaudah gue ikut Nadya, katanya Jodi ada di Istabon, aciik akhirnya ketemu hehehe gue perhatiin tuh satu2 org2 yg ada disana, jodi blg dia make baju abu2. Nah ketemu deh akhirnya, dia lg duduk aja sendirian. Yaudah gue duduk disamping doi. Tmn2 gue ada yg sebagian msk istabon, ada yg ke tornado. Gue sm Jodi :3 wkwk . Wahana yg prtm gue naikin itu Tornado. Anjrit. Anjir. Hanjer. Gue pdhl lg ga enak perut parah2an. Tapi ya ttp gue jabanin lah hahaha. Abis brg jodi sih wkwk-_- abis kenalan sm tmn2nya jodi, caws deh naik apaan ya lupa gue abis itu AHAHAHA o iya histeria bareng jodi sm dias. Yg lainnya pd gamau ahaha cemen bana. Gue lupa deh naik apa lagi-_- wakakakak pokoknya gue fun bangetttttttttttttttttttttt bareng jodi :D pengen kyk gitu terus tp gimana keadaan ga mendukung. Ga kerasa udh jam 6 sore aja. Gue hrs udh ngumpul di Bis. Sumpah jujur sedih bgtbgtan harus pisah sm Jodi :'(:'( msh pengen ngobrol, jalan brg. Pgn rasanya Jodi gue bawa pulang. Yg jelas thanku very muchhhh for yesterday yaaa Jodi, loveyou!!!! kuat yaaaaaaaaaaaaa sayang:*({})

Sabtu, 12 Maret 2011

AAAAAAAAAAAAAA CRUSH!


Jatuh cinta bgt guaaa sm Dicky Sm*sh! sumpah baru kali ini ngefans sama artis sampe over-_- btw gue sama2 org Bandung haha trs knp?-_- semoga ajaaa gue dpt pacar kayak Dicky. AMIN!

Sabtu, 26 Februari 2011

Lazy Sunday.

Anjrit gila loeeeeeeeee bete bgt gue di rumah. Btw today is the last sunday on February actually. Hmm. Makanya gue mau puas-puasin main atau hangout kemanaaa gitu kek supaya otak gue fresh lagi. Tapi masalah utamanya adalah i don't have money to go somewhere! Omg. That's the problem why i can't go out from da hausssssssss. Fiuh.

Skrg pukul 12.20 gue masih belum pindah posisi dari jam 9 tadi. Mantengin timeline twitter, iseng-iseng browsing ttg tips move on-_-, Visiting blog orang, Nge-jb-in status facebook orang (Jb:JoinBareng), Ngemil (kentang goreng 3 piring, coca cola sebotol ukuran 1 Liter, Lays rumput laut 5 bgks, Hello-panda coklat 2 bgks, Silver queen almond 1 bar), balesin bbm, denger lagu, balesin mention, balesin comment foto di facebook, dan yg lainnya.

Penting gak sih hari minggu gue dihabisin sm yg kayak begituan?!?!?!?!?!?!?!?!! tapiyaa dari pada boring....mau gmn lagi coba hiks.

Sekian info.

Minggu, 20 Februari 2011

The truth!

  • When a girl is quiet, millions of things are running in her mind.
  • When a girl is not arguing, she is thinking deeply.
  • When a girl looks at you with eyes full of questions, she is wondering how long you will be around.
  • When a girl answers “I’m fine” after a few seconds, she is not at all fine.
  • When a girl stares at you, she is wondering why you are lying.
  • When a girl lays on your chest, she is wishing for you to be hers forever.
  • When a girl wants to see you everyday, she wants to be pampered.
  • When a girl says “I love you”, she means it.
  • When a girl says “I miss you”, no one in this world can miss you more than that.

So girls, find a guy who calls you beautiful, instead of hot.

Who calls you back when you hang up on him.

Who will stay awake, just to watch you sleep.

Who wants to show you off to the world when you are in your sweats.

Who holds your hand in front of his friends.

Who is constantly reminding you of how much he cares about you and how lucky he is to have you.

Who turns to his friends, and says “That’s her”.

Senin, 14 Februari 2011

Valentine....so what?

Happy valentine all:D today was so badddddddddddddddddddddd. im envy with all my friend who didn't single like me-_-

my Valentine's wishes are:
-get a bar of chocolate
-get a bunch of rose<3 especially white rose
-get a date(?)
-get a wishes
-AND THE MOST WANTED IS want you to come back to me:-(

but it never....NEVER

Senin, 07 Februari 2011

Hello world: hello

Hello world: hello: "hallo, aku cyla. ini pertama kalinya aku punyaa blog. ohya aku punya sahabat yang baiiiiiik banget namanya shera :) ohya i'm just an ordinar..."

Sabtu, 29 Januari 2011

Pensi (29 Januari 2011) -GNT


Omg.....Aldi Tri Pangestu X_X

HEEEEY I LOVE THIS ONE!

Am i cute on that;;)

That's candid...did it?-_-

me with abi!


the last one....me between the Muslimah=))

Rabu, 05 Januari 2011

tentang gue

iseng22 aja ini haha gua abis nanyain ke semua anak22 dikelas gue ttg gue. Rata rata pada jawab "jail"

kata Vidya Faradiba : lo tuh sher, asal amat kali. Wkwkwk *ngakak*
fact : jadi ada temen sebangku gue namanya Zuhreini Amanda. Biasa dipanggil princess. WKWKWKWKWKKWKW. Jadi ceritanya dia tuh lg duduk di kursi sambil ngobrol sama 'geng'nya. Nah gue kan anaknya iseng bgt, yaudah tuh gue deketin aja kursinya princess sambil sok2 ikutan ngobrol gitu. Si princess pergi keluar mau buang sampah. Gue pegangin aja tuh senderan kursi princess. Nah pas dia dateng mau duduk, gua tarik tuh kursi. Alhasil si princess jatoh WAAKKKAKAKAKKAKAKAKKAKA puas bgt gue.

kata Karima Ghina Maliha : Jail banget sih si shera teh. Aduuh *ngakak*
fact : gue olesin balsem ke penghapusnya alya. terus dengan polosnya, dia goresin ke pipi. WAKAKAKKAKAKAKKAKAKKAKA

sekian.