Kemaren, Gue dan 24 org lainnya pgn ngabisin waktu brg di Dufan. Gue berangkat dr rumah sekitar jam 6an. Dan lo tau apa?!! Gue barusan bgn jam 6 kurang 20 mnt-_- alhasil gue bangun dan lgsg mandi. Selesai mandi gue sarapan cuma 4 suap. Itu juga disuapin sm nyokap haha biarin yg penting perut keisi :p tiba2 bbm bunyi + geter2 sendiri. Semua anak2 yg ngikut ke Dufan pada ngePING!!! dan ngasih chat “Woy sher lu dmn?” “Kalau udh otw bilang yaa” “Sher jgn lupa booking-in tmpt duduk gue” “sher bawa minum ga?” “sher jgn lupa bawa slr yaa” gue cuma jawab “iya iya” “sabar” “oke” “sip” wakakakakak singkat padat dan jelas. Jam 6 lwt 5 menitan gue udh di Bis bareng Aziz, Nadya, Dias. Kita yg pertama dijemput karena rumah kita di daerah Cilegon barat. Udh gt kita ngejemput tmn2 yg lainnya. Tempat penjemputan selanjutnya : Masjid Agung. Disana udh ada anak2 yg rumahnya disekitar Kavling, BBS, dll. Oke udh pada diangkut, kita cawss lagi. Tempat penjemputan selanjutnya: Sucofindo. Udah ada Arvia, Firdha, Rizkillah doang. Yaudah abis itu terakhir ngejemput yg di Giant. Udah kekumpul 25 orang, kita otw deh. Selama di Bis jujur gue deg2an parah mau ketemu jodi wakakak :p ga deng. Gue duduk sm Reno, Firdha-Berry, Nadya-Galih, Nadia-Arvia, Gilang-Dipa, Amel-Puti, Indri-Dara, Elsa-Zulfa, Dias sendiri, Sisanya pd ga jelas duduk dimana-_- selama otw gue ketawa2an pada ngelucu yg cowok2 hahaha. Ada yg denger lagu, ada yg foto2, ada yg pacaran, ada yg ngemil. Random parah tuh. Yg paling lawak pas kita pas2an sama Bis rombongan anak TK china gitu. WAKAKKAKAKAKAKA gua, nadya, yongki dicengin abis2an sm anak2. “Woy sher noh adek lo tuh, dadahin sana” yaudah gue jabanin aja. Gue dadah2in tuh bocah2 china. Mereka pun ngerespon. Dan lo tau apa?!!?! Gurunya malah senyam senyum. Iyuh ga bgt. Jam stgh 10 apa jam 10 ya gue lupa, pokoknya kita udh nyampe ancol hehe arrived jg akhirnya. Tujuan pertama Ocean Dream. Lo tau apa?! Blm ada yg buka sama sekali. Yaduuu cie bana-_- yaudah deh alhasil kita foto2 sambil nunggu yg buka. Udah selesai menjelajah Ocean Dream, kita cabut mau lunch. Gue udh laper bgt disitu, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii........abis gue ambil makan+duduk mau makan, tbtb perut mual. Anjing, apa2an nih perut, tadi laper skrg mual. Cuma makan 2 suap doang, bayangin 2 suap doang. Anjing nih perut. Udh gt sm Guidenya, Mba Arum, yg cowok2 disuruh sholat. Kebetulan yg cewe byk yg lagi PMS, termasuk gue hehe. Jd ga sholat deh O:) udah pd alim semua tuh muka, kita lgsg caws dufaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnn. Ininih yg gue tunggu2, mau ketemu jodi :D hehe. Eh tbtb Nadya teriak “Woy sherrrrr, ikut gue sekarang” lah gue bingung knp tbtb Nadya teriak kyk gt. Yaudah gue ikut Nadya, katanya Jodi ada di Istabon, aciik akhirnya ketemu hehehe gue perhatiin tuh satu2 org2 yg ada disana, jodi blg dia make baju abu2. Nah ketemu deh akhirnya, dia lg duduk aja sendirian. Yaudah gue duduk disamping doi. Tmn2 gue ada yg sebagian msk istabon, ada yg ke tornado. Gue sm Jodi :3 wkwk . Wahana yg prtm gue naikin itu Tornado. Anjrit. Anjir. Hanjer. Gue pdhl lg ga enak perut parah2an. Tapi ya ttp gue jabanin lah hahaha. Abis brg jodi sih wkwk-_- abis kenalan sm tmn2nya jodi, caws deh naik apaan ya lupa gue abis itu AHAHAHA o iya histeria bareng jodi sm dias. Yg lainnya pd gamau ahaha cemen bana. Gue lupa deh naik apa lagi-_- wakakakak pokoknya gue fun bangetttttttttttttttttttttt bareng jodi :D pengen kyk gitu terus tp gimana keadaan ga mendukung. Ga kerasa udh jam 6 sore aja. Gue hrs udh ngumpul di Bis. Sumpah jujur sedih bgtbgtan harus pisah sm Jodi :'(:'( msh pengen ngobrol, jalan brg. Pgn rasanya Jodi gue bawa pulang. Yg jelas thanku very muchhhh for yesterday yaaa Jodi, loveyou!!!! kuat yaaaaaaaaaaaaa sayang:*({})