hehe crht bole?
bener-bener keputusan yg udah bikin tenang dan nyesek sih. fail sbnrnya.
yaa gue nyadar gue itu jahat sm dia. bener2 jahat. ya mungkin karena sifat egois gue yg bnr2 kentel dan bbrp sikap labil gue yg out of control bgt. mungkin dgn gue bilang 'broke up' bisa berbuah maksud 'finish to be a wicked girl' hehe amiiin.
bnr2 emang susah buat ngmg putus sm org kyk mantan gue yg terakhir ini. gue br ngerasain arti true love kyk di film / cerita yg prnh gue baca. ya cuman ga terlalu sweet sih karena di film / cerita
pasti ada red rose, trs a beautiful day together, atau sesuatu yg bnr2 ga diduga hehe.
harusnya sih besok gue 2 bulan sama dia. tp mau gmn lg gue udah mati rasa sm dia. ga ada rasa kangen sama sekali sm dia. bnr2 batu. kl boleh jujur sih dari pas sama jodi, hati gue udah diksh cobaan yg bnr2 bikin kusut. Diuyek uyek nih hati. sian abis ngenes.
kl boleh flashback dikit,
byk bgt activities yg kita laluin. *cie
hahahaha mulai dari ngobrolin sesuatu yg ga penting sampe yg kayak tai hahah.
yg paling ga bs dilupain itu pas nonton broken hearts sama pas dia nemenin gue jaga rumah. bnr2 berasa hubby & wife heheh.
mau gimana lg. I hope you wud get another nice and kind girl and also better than me heheh. soon! but i'm trying to accept the fact and be miserable.
i'll never forget what we used to call each other... "nyunyu" :)
i love you, man.
thanks for everything. thanks for your lovely things you gave me too much.
it doesn't mean we are a stranger now :)
i'm still not over you kook. saddaaap!