Minggu, 01 Juli 2012

broken into pieces.

hehe crht bole?
bener-bener keputusan yg udah bikin tenang dan nyesek sih. fail sbnrnya.

yaa gue nyadar gue itu jahat sm dia. bener2 jahat. ya mungkin karena sifat egois gue yg bnr2 kentel dan bbrp sikap labil gue yg out of control bgt. mungkin dgn gue bilang 'broke up' bisa berbuah maksud 'finish to be a wicked girl' hehe amiiin.

bnr2 emang susah buat ngmg putus sm org kyk mantan gue yg terakhir ini. gue br ngerasain  arti true love kyk di film / cerita yg prnh gue baca. ya cuman ga terlalu sweet sih karena di film / cerita
pasti ada red rose, trs a beautiful day together, atau sesuatu yg bnr2 ga diduga hehe.

harusnya sih besok gue 2 bulan sama dia. tp mau gmn lg gue udah mati rasa sm dia. ga ada rasa kangen sama sekali sm dia. bnr2 batu. kl boleh jujur sih dari pas sama jodi, hati gue udah diksh cobaan yg bnr2 bikin kusut. Diuyek uyek nih hati. sian abis ngenes.

kl boleh flashback dikit,
byk bgt activities yg kita laluin. *cie
hahahaha mulai dari ngobrolin sesuatu yg ga penting sampe yg kayak tai hahah.
yg paling ga bs dilupain itu pas nonton broken hearts sama pas dia nemenin gue jaga rumah. bnr2 berasa hubby & wife heheh.

mau gimana lg. I hope you wud get another nice and kind girl and also better than me heheh. soon! but i'm trying to accept the fact and be miserable.

i'll never forget what we used to call each other... "nyunyu" :)
i love you, man.
thanks for everything. thanks for your lovely things you gave me too much.
it doesn't mean we are a stranger now :)
i'm still not over you kook. saddaaap!


Senin, 21 Mei 2012

reality? fuck.

19:28
on the single-sofa. front of the tv. alone.

ok ga basa basi postingan gue skrg without english yaa biar ga pada males bacanya haha
posting ini tentang hidup gue sebenernya.
apa yg gue rasa.
apa yg gue mau.
apa yg gue suka.
apa yg gue benci.
dan ada apa dengan gue sbnrnya.



yang jelas,
gue cewek, 14 tahun, labil + moody.
masih bertingkah layaknya anak kecil dan sering bgt galau. bs dibilang gue duta galau indonesia.
sama kyk cewek2 pd umumnya, gue suka ngabisin waktu ke salon, nongkrong di cafe/bakery, doing some crazy but fun sama tmn2, ngabisin waktu buat photo2 brg tmn2, dll.
gue jg tipe org yg susah move on. atau bs disebut "orang yg selalu stuck tp ga bs move on"
idiot kan? banget.



orang2 yg br kenal sm gue atau cm sekedar kenal mungkin nganggep gue baik, ramah, lucu, asik, cantik, atau sbgnya.
tapi SAHABAT gue, pasti nganggep gue layaknya orang idiot yang mengalami kejiwaan.
atau bs disebut "orang stress"
dan gue ga ngerasain kl gue itu seperti apa yg orang2 bilang ttg gue.


ok skrg2 ini gue lagi susah banget nyari sahabat.
persetan sm orang yg plin-plan. atau sok2an blg gue tmn deket dia or something else tp mereka malah nyerong.
gue benci mereka.
gue selalu ADA buat mereka disaat mereka butuh tmn main, ngegalau, atau apapun itu.
tp mana kl gue butuh mereka? GA ADA SATU PUN YANG ADA DISAMPING GUE SAAT ITU JUGA.
jelas,
gue benci mereka. persetan sm mereka.
sampe skrg.
mereka asik seneng2 bareng2 tanpa gue.
GA INGET SAMA GUE.
ga inget sm siapa mereka tumbuh.
ga inget sm siapa yg pernah susah bareng.
ga inget sm siapa yg bikin MEREKA pny tmn banyak.
FUCK.
semua ga lebih dr BUSUK.




"batin gue nangis."
gue ngutip kata itu dari pcr gue.
kyknya cuma dia yg ngerti ttg gue saat ini.
cuma dia yg ada disaat gue butuh.
cm dia.
sakit.


keluarga? sibuk sm urusan masing2.
gue butuh something new happens in my life right now.
something which is fun, happy, unpredictable, and suprising.


gue labil.
saat ini, saat gue ngetik postingan ini, gue sedang labil.
gue gatau hrs cerita ke siapa.
kecuali....
ada satu org yg baru aja gue kenal tp udh bs ngerti apa yg terjadi sm gue.
we're far. we're between a distance.
tapi,
dia bs ngertiin gue.
walaupun cowok.
gue bnr2 terimakasih.


kelabilan gue melonjak KALAU,
gue tbtb flashback.
gue tbtb kgn seseorang yg ga mgkn kgn lg sm gue.
gue ga bs dapetin apa yg gue mau.



Intinya,
thx a LOT biyotchesss.
i'm okay if you're steering in clear from me for no reason.
thx buat org2 yg ada sampe saat ini.




kishes,
shera



Rabu, 16 Mei 2012

Unperfectly perfect

Guyyyysss!

Hellohaaa.
21:06
Underblanket. Earphone in. Feelin hurt


Who likes to be judging by someone?
No one.
It's hurt actually & extremely
That's what i feel now




She never knows me.
Sees me.
But she judged me like she's my mom
Know everything about me





I don't blame my beyfie about this problem
Even he doesn't know that i've been hurt bcs of it.







My friends steer clear of me for no reason.
Only della who wants to hear my problem
God
Why do you do this to me?






Kish
Shera

Senin, 14 Mei 2012

Not much.

Bloggers.
hi.

21:19
at my room. on my bed. beside my phone and my iPod touch.
alone, cold, feelin hurt.
who knows what i feel?
no one.



ALONE.
sometimes it is the best way to make you feel calm. free from rules by school, home, your boyfriend.
but sometimes it kills you so FREAKIN MUCH because you feel so down and stressed.
alone.
it just for anyone who's done at everything which curb them completely.
they should be fun or amused because their friends always there wherever, whenever, they need them.


FRIENDS.
aren't always mean they are nice to you EVERYTIME.
aren't always mean they are MORE BETTER than YOU.
but.
friends actually know you at all, negative or positive.
friends actually know what you like, hate, love, need.
but REALFRIEND only ONE. it does EXIST. it's ONE.
everyone must have one on their life.
and also me.



.....for this time.
what i need is just my friends.
my OLD FRIENDS.
they know me more than my mom does.
i though i always be there whenever they need me.
but if i need them,
no one here.
boost my mood.
cheer me up.
make me feel better.
NO ONE.



DEAR FRIEND,
you supposed to understand it.
i need you.



kishes,
shera




Sabtu, 12 Mei 2012

You Only Live Once

HAAAAAH ME COME BACK HUNNIEEE FOR THE VERY LONG TIMEEE.
actually i found the spider-web on top of this site hahaha
really? of course Nooot.
honestly what i want to post is just.............a kind of trash or dumb maybe
hahahhahhahahaha idgaf babies


......................... *sleepy*


21:36
THIS TIME. I'm 14th. AND I'M GROWING UP EVERYEAR.
my life doesn't change. my lovelife does.
i broke up with the useless one, and got the charming one. It's cool, isn't it? hahah
that's what i called "miracle"
it was a nightmare for me to realize the reality. it's kinda kills me perfughly one by one but sometime i wonder, i feel, that i'm the perfect one because i got what i want so easily.
NOT JUDGING YA, i don't mean to.........yea you all know

HEEEM...

YAAA....


dunno what to write again and it almost midnight babies
Oh, HAPPY SATURDAY NIGHT FOR COUPLE :D

and also for my beyfieee, hey thereee :)


haahaha enough byebye lullabies have a blast bliss blues bless blossom day!

kishes,
shera