Senin, 21 Mei 2012

reality? fuck.

19:28
on the single-sofa. front of the tv. alone.

ok ga basa basi postingan gue skrg without english yaa biar ga pada males bacanya haha
posting ini tentang hidup gue sebenernya.
apa yg gue rasa.
apa yg gue mau.
apa yg gue suka.
apa yg gue benci.
dan ada apa dengan gue sbnrnya.



yang jelas,
gue cewek, 14 tahun, labil + moody.
masih bertingkah layaknya anak kecil dan sering bgt galau. bs dibilang gue duta galau indonesia.
sama kyk cewek2 pd umumnya, gue suka ngabisin waktu ke salon, nongkrong di cafe/bakery, doing some crazy but fun sama tmn2, ngabisin waktu buat photo2 brg tmn2, dll.
gue jg tipe org yg susah move on. atau bs disebut "orang yg selalu stuck tp ga bs move on"
idiot kan? banget.



orang2 yg br kenal sm gue atau cm sekedar kenal mungkin nganggep gue baik, ramah, lucu, asik, cantik, atau sbgnya.
tapi SAHABAT gue, pasti nganggep gue layaknya orang idiot yang mengalami kejiwaan.
atau bs disebut "orang stress"
dan gue ga ngerasain kl gue itu seperti apa yg orang2 bilang ttg gue.


ok skrg2 ini gue lagi susah banget nyari sahabat.
persetan sm orang yg plin-plan. atau sok2an blg gue tmn deket dia or something else tp mereka malah nyerong.
gue benci mereka.
gue selalu ADA buat mereka disaat mereka butuh tmn main, ngegalau, atau apapun itu.
tp mana kl gue butuh mereka? GA ADA SATU PUN YANG ADA DISAMPING GUE SAAT ITU JUGA.
jelas,
gue benci mereka. persetan sm mereka.
sampe skrg.
mereka asik seneng2 bareng2 tanpa gue.
GA INGET SAMA GUE.
ga inget sm siapa mereka tumbuh.
ga inget sm siapa yg pernah susah bareng.
ga inget sm siapa yg bikin MEREKA pny tmn banyak.
FUCK.
semua ga lebih dr BUSUK.




"batin gue nangis."
gue ngutip kata itu dari pcr gue.
kyknya cuma dia yg ngerti ttg gue saat ini.
cuma dia yg ada disaat gue butuh.
cm dia.
sakit.


keluarga? sibuk sm urusan masing2.
gue butuh something new happens in my life right now.
something which is fun, happy, unpredictable, and suprising.


gue labil.
saat ini, saat gue ngetik postingan ini, gue sedang labil.
gue gatau hrs cerita ke siapa.
kecuali....
ada satu org yg baru aja gue kenal tp udh bs ngerti apa yg terjadi sm gue.
we're far. we're between a distance.
tapi,
dia bs ngertiin gue.
walaupun cowok.
gue bnr2 terimakasih.


kelabilan gue melonjak KALAU,
gue tbtb flashback.
gue tbtb kgn seseorang yg ga mgkn kgn lg sm gue.
gue ga bs dapetin apa yg gue mau.



Intinya,
thx a LOT biyotchesss.
i'm okay if you're steering in clear from me for no reason.
thx buat org2 yg ada sampe saat ini.




kishes,
shera



Tidak ada komentar:

Posting Komentar